Kamis, 25 Juni 2015

Pengobatan Tradisional Diabetes

Pengobatan Tradisional Diabetes


Pengobatan Tradisional Diabetes - Penyakit diabetes kini dapat diobati secara alami tanpa menyebabkan ketergantungan dengan obat tradisional diabetes terbaik yang sudah terbukti khasiatnya mampu obati diabetes hingga tuntas. Yakni jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ramuan ekstrak teripang emas. Jelly gamat dapat dikonsumsi oleh semua usia dalam berbagai kondisi termausk pada saat hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efeksmaping negatif. Sudah terdaftar di BPOM RI TI114645721.

Sekilas Tentang Diabetes 'Si Pembunuh Diam-Diam'

Pengobatan Tradisional Diabetes
Diabetes adalah suatu penyakit yang terjadi pada hampir sebagian besar manusia. Tidak hanya di Indonesia, diabetes menjadi masalah utama kesehatan di dunia. Penyakit diabetes ini terjadi karena kadar gula dalam darah meningkat akibat gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Sedangkan glukosa dalam tubuh sangat di perlukan oleh tubuh karena merupakan sumber energi utama bagi otot dan jaringan.

Penyakit diabetes ini harus mendapatkan penanganan yang serius. Hal ini karena diabetes dapat membunuh penderitanya secara diam-diam. Bahkan diabetes ini berpotensi untuk memicu terjadinya komplikasi yang dapat berujung pada kematian.

Jenis Penyakit Diabetes:

Pengobatan Tradisional Diabetes
  • Diabetes Tipe 1 (disebut juga dengan diabetes anak-anak

Diabetes tipe 1 ini terjadi karena berkurangnya rasio insulin dalam sirkulasi darah akibat hilangnya sel beta penghasil insulin pada pulau-pulau Langerhans pankreas. IDDM dapat diderita oleh anak-anak maupun orang dewasa. Penyebab terbanyak dari kehilangan sel beta pada diabetes tipe 1 adalah kesalahan reaksi autoimunitas yang menghancurkan sel beta pankreas. Reaksi autoimunitas tersebut dapat dipicu oleh adanya infeksi pada tubuh.

  • Diabetes Tipe 2

Diabetes tipe 2 terjadi karena penurunan produksi insulin dalam tubuh sehingga fungsinya tidak maksimal atau tubuh terutama hati mulai menjadi kurang peka terhadap insulin. Reaksi ini dikenal dengan istilah resistansi terhadap insulin. Kebanyak penderita diabetes tipe 2 ini adalah mereka yang berusia di atas 40 tahun. Namun akhir-akhir ini banyak ditemukan pada usia muda. Kemungkinan besar gaya hidup yang tidak sehat dan serba instan menjadi penyebabnya.

Penyebab dan Faktor Resiko Diabetes

Pengobatan Tradisional Diabetes
Bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit diabetes dalam keluarga inti (ayah atau ibu) resiko Anda meningkat 6 kali lipat diabnding mereka yang tidak memiliki riwayat penyakit tersebut dalam keluarganya. Selain faktor keturunan, diabetes juga dapat di picu oleh:

  • Gaya hidup yang tidak sehat. Misalnya terlalu banyak konsumsi junkfood yang memiliki tingkat kolesterol yang tinggi, terlalu banyak konsumsi minuman bersoda (siftdrink), sering ngemil, dll.
  • Memiliki berat badan brelebih atau obesitas
  • Tidak pernah berolahraga dan minimnya melakukan aktifitas fisik yang berat
  • Kurang Tidir. Jika kualitas tidur tidak didapat, metabolisme jadi terganggu. Hasil riset para ahli dari University of Chicago mengungkapkan, kurang tidur selama 3 hari mengakibatkan kemampuan tubuh memproses glukosa menurun drastis. hal ini dapat meningkatkan resiko diabetes.
  • Sering stress
  • Kecanduan rokok dan alkohol
  • Serta efeksamping dari obat tertentu yang dikonsumsi dalam jangka panjang

Untuk gejalanya, selain terjadi penurun berat badan namun nafsu makan meningkat dan sering merasa haus, diabetes juga dapat ditandai oleh mudahnya mengalami infeksi dan jika terluka sulit untuk sembuh. Gatal-gatal pada kulit dan pembengkakan pada bagian kaki juga menjadi salah satu gejala dari diabetes. Jika Anda memiliki atau mendapati gejala tersebut. Segera lakukan pengobatan. Salah satunya adalah dengan jelly gamat Gold-G pengobatan tradisional diabetes yang sudah terpercaya dan terbukti keampuhannya.

Khasiat Pengobatan Tradisional Diabetes Dengan Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Tradisional Diabetes
Kami merekomendasikan Anda untuk mencoba menggunakan jelly gamat Gold-G sebagai alternatif pengobatan tradisional diabetes karena di dalam jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas stichopus variegatus ini terdapat kandungan senyawa aktif dan gizi yang lengkap yang berkhasiat untuk mengobati diabetes dan memperbaiki kembali sel beta pankreas yang rusak.

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, dan gamapeptide adalah beberapa kandungan yang ada dalam pengobatan tradisional diabetes jelly gamat Gold-G. kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Kandungan lainnya yang berperan aktif dalam pengobatan diabetes ini adalah omega 3, 6 dan omega 9 yang berkhasiat untuk membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida serta meningkatkan HDL dan juga menurunkan kekentalan darah dan menjaga system penghantaran impuls syaraf.

Kisah Nyata Dari Khasiat Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Tradisional Diabetes

Pengobatan Tradisional Diabetes
Lailan Basrah (47 th)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan terapi dengan jelly gamat selama 1 bulan (menghabiskan 4-6 btl) dengan aturan konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.

CARA PEMESANAN

Untuk membeli jelly gamat sebagai pengobatan tradisional diabetes, silahkan KLIK DISINI atau langsung saja SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut:

----------------------------------------------------
Kode pesan produk = JGB
Ketik kode pesan (JGB) : jml pesan : nama : alamat lengkapnya : no HP/Tlp

CONTOH

JGB : 10 btl : Intan Sri Wahyuni : Perum Wijaya Permai II No.B3 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 0823xxx

KIRIMKAN KE 081.313.056.955
BBM KE 299352E8
----------------------------------------------------

INGAT!! Kode pesan produk "JGB" HARUS selalu DICANTUMKAN!

0 komentar:

Posting Komentar