Rabu, 10 Juni 2015

Pengobatan Tradisional Asam Urat

Pengobatan Tradisional Asam Urat


Pengobatan tradisional asam urat dari jelly gamat solusi paling ampuh untuk mengobati penyakit asam urat secara alami tanpa efeksamping dengan hasil yang nyata. Terdaftar di BPOM RI dengan nomor register TI1146445721.

Sekilas Pembahasan Tentang Asam Urat dan Gejalanya


Pengobatan Tradisional Asam Urat

Asam urat adalah penyakit pada persendian yang menyebabkan sendi terasa sakit, ngilu, membengkaka dan memerah. Asam urat ini dapat terjadi ketika zat purin di dalam tubuh terlalu banyak atau berlebihan. Sehingga ginjal akan kewalahan dan tidak sanggup mengaturnya sehingga kelebihan kristal asam urat tersebut akan menumpuk pada sendi dan jaringan. Ini sebabnya persendian kita terasa nyeri dan bengkak.

Menjaga pola makan dan asupan makanan sehari-hari yang kita konsumsi tentu sangat penting untuk menjaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Silahkan KLIK DISINI untuk mengetahui pantangan makanan asam urat.

Gejala Asam Urat

  • Pada persendian terasa ngilu,nyeri,linu,rasa kesemutan dan bahkan sampai bengkak kemerahan.
  • Nyeri biasanya terjadi pada pagi hari ataupun malam hari
  • Nyeri yang dirasakan berulang-ulang
  • lokasi sendi yang sering terserang asam urat yaitu dengkul,jari kaki,jari-jari tangan,siku,pergelangan tangan, serta tumit
  • Jika sudah parah biasanya persendian akan mengalami sakit yang hebat jika digerakkan

Sebagai solusinya, kami sarankan Anda untuk mencoba menggunakan Jelly Gamat Gold-G ramuan alami dari ekstrak teripang sebagai alternatif pengobatan tradisional asam urat terbaik yang sudah terbukti secra nyata khasiatnya.

Khasiat dan Manfaat Dalam Kandungan Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Tradisional Asam Urat


Pengobatan Tradisional Asam Urat
Kami merekomendasikan Anda jelly gamat Gold-G sebagai alternatif pengobatan tradisional asam urat karena jelly gamat ini terbuat dari bahan utama ekstrak teripang emas stichopus variegatus dan tidak mengandung bahan kimia buatan. Teripang ini memiliki kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap. Diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan Gamapeptide.

Kandungan Asam Amino pada jelly gamat pengobatan tradisional asam urat ini sangat berperan aktif dalam  memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan kristal asma urat. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Dengan begitu asam urat Anda secra perlahan akan sembuh.

Tidak hanya itu saja, di dalam jelly gamat Gold-G pengobatan tradisional asam urat ini juga terdapat kandungan chondroitin dan glucosamine yang berkhasiat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang dan bersama kolagen berkhasiat untuk memperbaiki tulang rawannya. Itulah salah satu alasan kenapa jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik kami untuk mengobati penyakit asam urat yang Anda derita.

Semakin cepat pengobatan dilakukan, semakin besar juga peluang untuk sembuh dengan cepat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan terapi dengan jelly gamat selama 1 bulan (menghabiskan 4-6 btl) dengan aturan konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.


CARA PEMESANAN


Untuk membeli jelly gamat sebagai pengobatan tradisional asam urat, silahkan KLIK DISINI atau langsung saja SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut:


----------------------------------------------------

Ketik kode pesan (JGB) : jml pesan : nama : alamat lengkapnya : no HP/Tlp

CONTOH

JGB : 10 btl : Intan Sri Wahyuni : Perum Wijaya Permai II No.B3 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 0823xxx

KIRIMKAN KE 081.313.056.955
BBM KE 299352E8

----------------------------------------------------

INGAT!! Kode pesan produk "JGB" HARUS selalu DICANTUMKAN!

Semoga jelly gamat cocok dengan Anda dan semoga lekas sembuh.

by : pengobatan tradisional asam urat 

0 komentar:

Posting Komentar