Sabtu, 12 September 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Secara Alami

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Secara Alami

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Secara Alami - Ada benjolan di sekitar ketiak Anda ? Jangan di sepelekan ya. Itu bisa menjadi awal dari kondisi yang lebih parah. Karena bisa jadi benjolan di ketiak tersebut tumor atau bahkan kanker yang dapat bermetastasis ke organ lainnya.

Sebagai solusi cara menghilangkan benjolan di ketiak secara alami, kami srankan Anda untuk mencoba jelly gamat Gold-G yang khasiatnya sudah teruji dan terbukti secara NYATA dapat mengobati dan menghilangkan benjolan di ketiak dengan aman tanpa menyebabkan efeksamping. Untuk mendapatkannya silahkan KLIK DISINI

Kandungan dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Secara Alami

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Secara Alami
Jelly gamat Gold-G di formulasikan secara khusus oleh para ahli kesehatan dari bahan utamanya ekstrak teripang emas. Teripang sendiri sudah digunakan sebagai alternatif pengobatan sejak jaman dahulu (lebih dari 500 tahun yang lalu). Di dalam teripang emas ini juga terdapat kandungan gizi dan juga senyawa aktif yang sangat lengkap termasuk anti-kanker dan tumor.

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin adalah salah satu kandungan yang ada di dalam jelly gamat Gold-g. Khasiatnya selain untuk meningkatkan sistem metabolisme dan sistem kekebalan tubuh juga berkhasiat sebagai anti-inflamasi yang dapat mengobati berbagai jenis infeksi dan peradangan secara alami. Kemampuan regenerasinya yang sangat cepat dapat memperbaiki sel dan jaringan di dalam tubuh yang mengalami kerusakan. Sehingga bisa pulih kembali. Sama halnya dengan benjolan yang terjadi di ketiak. Kandungan dalam teripang emas tersebut dapat memperbaiki jaringan abnormal yang tumbuh di ketiak. Dengan begitu, benjolan tersebut akan mengempis dan hilang dengan waktu yang efektif cepat.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Secara Alami
Selain itu, di dalam jelly gamat Gold-G cara menghilangkan benjolan di ketiak secara alami ini juga memiliki kandungan anti-kanker dan tumor. yakni lektin, saponin, filinopsida A dan glikosida. hal ini di perkuat oleh hasil penelitain dari Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines yang menemukan senyawa aktif lektin yang berperan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Dengan begitu jika benjolan tersebut akibat tumor atau kanker, keduanya juga bisa terobati hingga ke akarnya.

Catatan : Untuk mendapatkan hasil terbaik, terapi penyembuhan bersama jelly gamat dilakukan minimal selama satu bulan dengan menghabiskan 4-6 botol dengan dosis pemakaian 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sebanyak (untuk dewasa) dan 1 sendok makan (untuk anak-anak).

Untuk mendapatkan jelly gamat Gold-G sebagai pengobatan tradisional kanker pankreas ini caranya sangat mudah sekali, Anda hanya perlu mengirimkan SMS pemesanan dengan menggunakan FORMAT berikut:

Kode Pesan Produk : JGB

JGB : jumlah pesanan : nama pemesan : alamat lengkap pemesan : No.hp/tlp pemesan
KIRIMKAN KE  >> 081.313.056.955

INGAT !! Kode pesan (JGB) harus dicantumkan. Atau, pesanan Anda tidak akan kami proses.

Harga Jelly gamat : Rp 175.000/btl (belum termasuk ongkir)
Beli lebih dari 2 botol bisa HEMAT ONGKOS KIRIM + dapat POTONGAN HARGA

Kami Menerima Pemesanan Untuk Keseluruh Kota dan Daerah Di Indonesia


Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar