Jumat, 15 April 2016

Pengobatan Tradisional Infeksi Usus

Pengobatan Tradisional Infeksi Usus

Pengobatan Tradisional Infeksi Usus - Bagi Anda yang sedang memiliki keluhan infeksi usus, segera obati dengan cara yang alami menggunakan jelly gamat QnC obat infeksi usus paling ampuh.

Sekilas Tentang Infeksi Usus, Penyebab dan Juga Gejalanya

Pengobatan Tradisional Infeksi Usus
Pengobatan Tradisional Infeksi Usus - Usus merupakan salah satu bagian dari sistem pencernaan yang memiliki fungsi yang penting. Infeksi usus adalah salah satu penyakit yang bisa menyerang organ usus ini. Pada kasus ini, usus mengalami infeksi yang dapat disebabkan oleh berbabagi macam faktor termasuk kelainan autoimun yang menimbulkan reaksi keliru dari sistem kekebalan tubuh terhadap jaringan pencernaan yang normal dan sehat. Kondisi tersebut dapat di perparah oleh bakteri jahat dalam usus.

Infeksi usus bila tidak segera di obati bisa berakibat fatal bagi penderitanya. Karena infeksi ini lama kelamaan dapat berubah menjadi peradangan yang dapat memicu tumbuhnya tumor dan kanker.

Tanda dan Gejala Infeksi Usus

Mengenali dan mengetahui gejala dari infeksi usus sangat penting. Karena bila kita tahu, kita bisa mengobati penyakit ini sedini mungkin. Dan berikut adalah beberapa tanda dan gejala dari infeksi usus. Seperti:

  • Berkurangnya nafsu makan yang dapat berefek pada penurunan berat badan
  • Mudah merasa lelah
  • Terasa nyeri dan sakit pada bagian perut
  • Mual dan demam
  • Diare (mencret) bercampur darah dan bersifat kambuhan
Jika salah satu atau beberapa gejala di atas terjadi pada Anda, untuk memastikannya Anda bisa melakukan prosedur endoskopi, tes darah dan beberapa prosedur pencitraan seperti X-ray, CT scan, MRI, dan pencitraan sistem pencernaan juga bisa dilakukan untuk mengetahui atau mendiagnosis penyakit ini. Untuk mengobatinya, kami sarankan Anda untuk melakukan pengobatan tradisional infeksi usus jelly gamat yang aman dan tidak menyebabkan efeksamping. Sangat cocok untuk dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dna menyusui dan sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Pengobatan Tradisional Infeksi Usus Dengan Jelly Gamat QnC Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas

Pengobatan Tradisional Infeksi Usus
Kami merekomendasikan jelly gamat QnC sebagai alternatif pengobatan tradisional infeksi usus untuk Anda karena di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan gizi dan senyawa aktif lengkap yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit infeksi usus. Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida dan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang species lainnya selain species stichopus variegatus yang menjadi bahan utama jelly gamat QnC.

Di dalam gamapeptide ini terdapat anti-inflamasi yang dapat mengobati berbagai jenis peradangan dan infeksi termasuk infeksi yang terjadi di usus. Gamapeptide juga memiliki anti-analgesik bersama mukopolisakarida dapat meredakan rasa nyeri dan meringankan gejala dari infeksi usus, dan bersama kolagen gamapeptide berkhasiat untuk mengeringkan luka 3 kali lebih cepat dan meregenerasi atau memperbaiki kembali sel-sel dan jaringan tubuh yang mengalami kerusakan. Sehingga bisa pulih kembali. Selain itu, kandungan lain seperti antiseptik alamiah yang memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri dapat membunuh dan mengeluarkan bakteri jahat penyebab infeksi usus. Proteinnya yang tinggi dapat memperbaiki dan meningkatkan sistem kekabalan tubuh.

Jelly gamat QnC ini selain berkhasiat sebagai pengobatan tradisional infeksi usus, kandungan lainnya juga secara sinergis dapat memperbaiki dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Aturan Konsumsi : 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (pagi dan sore)

Harga Jelly Gamat QnC : Rp 155.000,- perbotol (harga belum termasuk ongkos kirim) - Isi 300 Ml

CARA PEMESANAN

----------------------------------------------------

Ketik kode pesan (QNA) : jml pesan : nama : alamat lengkapnya : no HP/Tlp

CONTOH

QNA : 10 btl : Intan Sri Wahyuni : Perum Wijaya Permai II No.B3 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 0823xxx

KIRIMKAN KE 081.313.056.955
BBM KE 299352E8

----------------------------------------------------

INGAT!! Kode pesan produk "QNA" HARUS selalu DICANTUMKAN!

Terapi penyembuhan bersama jelly gamat QnC minimal dilakukan selama 1 bulan menghabiskan 4-5 botol. Lama penyembuhan tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Dosis pemakaian 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (pagi dan sore).


Hati-Hati dengan produk palsu yang ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah dari harga resmi perusahaan.

Kesembuhan Anda adalah motivasi kami. Semoga jelly gamat cocok dengan Anda dan semoga lekas sembuh.




0 komentar:

Posting Komentar